Standar Pelayanan Publik

Tujuan Standar Pelayanan Publik (SPP) adalah untuk menjadi acuan/pedoman bagi aparatur agar dapat memberikan layanan publik secara jelas, mudah, cepat, tepat, transparan, dan akuntabel sesuai dengan harapan serta kebutuhan masyarakat. Selain itu, SPP disusun untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan kepada masyarakat.

  • Proses Penyampaian (Service Delivery): Meliputi persyaratan, mekanisme, jangka waktu, biaya/tarif, dan produk pelayanan.

  • Proses Pengelolaan Internal (Manufacturing): Meliputi dasar hukum, sarana prasarana, kompetensi pelaksana, jaminan pelayanan, jaminan keamanan, evaluasi kinerja, pengawasan internal, dan jumlah pelaksana.

Layanan

Kami memiliki beberapa layanan

Pengajuan NPSN

Provident nihil minus qui consequatur non omnis maiores. Eos accusantium minus dolores iure perferendis tempore et consequatur.

Pengajuan Rekomendasi Mutasi Siswa

Ut autem aut autem non a. Sint sint sit facilis nam iusto sint. Libero corrupti neque eum hic non ut nesciunt dolorem.

Pengajuan Surat Keterangan Pengganti Ijazah

Ut excepturi voluptatem nisi sed. Quidem fuga consequatur. Minus ea aut. Vel qui id voluptas adipisci eos earum corrupti.

Pengajuan Rekomendasi Pendirian Lembaga PAUD

Non et temporibus minus omnis sed dolor esse consequatur. Cupiditate sed error ea fuga sit provident adipisci neque.

Pengajuan Pendirian Lembaga SMP Swasta

Cumque et suscipit saepe. Est maiores autem enim facilis ut aut ipsam corporis aut. Sed animi at autem alias eius labore.

Pengajuan Surat Ijin Perpanjangan Lembaga Swasta

Hic molestias ea quibusdam eos. Fugiat enim doloremque aut neque non et debitis iure. Corrupti recusandae ducimus enim.